Senin, 18 November 2013

Bendtner ingin ke Barca atau Madrid??

Nicklas Bendtner mengungkapkan bahwa ia ingin pindah ke Real Madrid atau Barcenlona ketika nanti hengkang dari Emirates Stadium

Bendtner tips himself for Barca or Real Madrid move

Bendtner sudah setuju bergabung dengan Crystal Palace saat transfer musim panas lalu tetapi Arsene Wenger menarik kembali striker Denmark itu untuk tetap tinggal di Arsenal

Reporter on Bendtner: " Apakah anda pindah demi uang? "
Bendtner: " Tidak. Yg terpenting adalah aspek olahraga. Saya akan pergi ke     suatu tempat yang saya yakini bisa membuat saya bahagia. Dengan sebuah tim yang dimana bisa membuat saya mencetak gol dan memenangkan sesuatu. Saya tidak ingin duduk dibangku cadangan dan melihat rekan-rekan saya bermain. saya suka bermain di banyak pertandingan "

Reporter: " Klub apa yang anda tuju? "
Bendtner: " kalau boleh saya boleh memutuskan. saya akan pergi ke Madrid atau ke Barca"

 Bendtner tips himself for Barca or Real Madrid move

yaa memang benar Bendtner tidak mendapat banyak waktu bermain di arsenal karena Giroud. akan tetapi apakah ia akan mendapat lebih banyak waktu bermain di Barca atau Madrid? yaa kita lihat saja nanti :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar