Rabu, 06 November 2013

Preview: Borussia Dortmund VS Arsenal

Mesut OzilSampai Rabu Arsenal - tak terkalahkan dalam 14 pertandingan away. perjalanan ke Dortmund, yang membanggakan delapan kemenangan beruntun di Stadion BVB musim ini, untuk fixture yang mungkin menentukan dalam Liga Champions pertandingan sejauh ini.
Seiring dengan Napoli, kedua tim memiliki enam poin dari ti
eka perlu untuk mengalahkan Marseille, yang telah kehilangan semua tiga pertandingan mereka, waktu berikutnya keluar di Stadion Emirates untuk memenuhi syarat dan, mungkin, memenangkan kelompok.
jika kalah berarti sisi Arsene Wenger harus mendapatkan kemenangan Naples, di matchday enam untuk lolos.
Ini mungkin tidak datang untuk itu karena Arsenal harus tidak takut sekarang. Mereka memiliki lima poin di puncak klasemen Liga Premier setelah menang atas Liverpool 2-0 


Konfrensi Pers Wenger:
"Saya percaya kami kalah dalam pertandingan pertama karena kami ingin benar-benar menang di bidang apapun dan kami terkena diri kita sendiri," kata Wenger.
"Tak satu pun dari para penjaga menyimpan untuk membuat. Ini adalah pertempuran lini tengah, tetapi, pada akhirnya, kami tertangkap pada serangan balik karena kami semua di depan dan tidak menutupi diri kita sendiri. Kami tidak senang dengan hasil imbang.
"Tapi aku merasa hasil yang akan memperkuat tekad tim saya untuk keluar dan menunjukkan tingkat yang berbeda.
"Anda tidak dapat memprediksi permainan ini dan banyak tergantung pada bagaimana Marseille bermain melawan Napoli juga. Tapi seperti kita kehilangan di rumah pertandingan, laga tandang sekarang sangat penting bagi kami. "
Dortmund tetap sisi Eropa 'en vogue'. Manajer kharismatik mereka Jurgen Klopp terpaksa menjual pemain kunci namun mode masih tim kecepatan dan gairah. Mereka mendorong Bayern Munich sepanjang jalan di final Liga Champions musim lalu dan hasil tangkapan mereka 28 poin dari 11 pertandingan istilah ini sama dengan mereka yang terbaik yang pernah mereka mulai di Bundesliga.
Selain itu, suasana di Stadion BVB adalah sesuatu untuk dilihat.


 Tapi kemudian Arsenal berjalan baik dimulai Maret lalu sekitar 500 kilometer ke selatan-timur ketika mereka terakhir datang ke Jerman.
"Kami mengambil kepercayaan dari kemenangan 2-0 di Bayern," kata Wenger. "Kami bermain di mana-mana untuk menang, dan itu tidak akan berubah tentu saja. Kami akan memiliki sikap positif dalam pendekatan kami untuk permainan ini.
"Mungkin kita tidakmemiliki keyakinan yang sama di rumah kadang-kadang karena kita gagal dalam beberapa pertandingan besar. Ada sedikit lebih skeptis, kurang keyakinan. Mudah-mudahan yang berada di belakang kami sekarang dengan permainan Liverpool. "
Jika kemenangan Sabtu bisa menjadi terobosan di Emirates kemudian menang di Dortmund akan meningkatkan kepercayaan mereka jauh dari rumah ke langit. Dan itu akan berguna mengingat Arsenal pergi ke Manchester United pada hari Minggu.
Tentu saja, itu bukan masalah langsung. Lewandowski adalah perhatian yang lebih mendesak. Tapi kenangan imbang 1-1 gagah berani di Dortmund dua tahun lalu segar dan manajer menyatakan minatnya untuk menjadi berani.
"Biasanya di rumah Lewandowski cukup berbahaya tetapi sampai kepada kita untuk memiliki bola," kata Wenger. "Itu adalah cara terbaik untuk menjaga mereka tenang.
"Jika kita meninggalkan bola ke Dortmund pemain seperti Lewandowski akan berbahaya.
"Kami akan mencoba untuk menguasai bola dan mengontrol permainan."


Absen pada pertandingan nanti: 

Arsenal: Walcott (perut), Flamini (pangkal paha), Oxlade-Chamberlain (lutut), Sanogo (punggung), Podolski (hamstring), Diaby (lutut)

Dortmund: Hummels(hamstring), Piszcek(pinggul), Kehl(ankle), Gundogan(Tulang belakang)



Pertemuan:  
Arsenal 1-2 Borussia Dortmund
Group Stage - October 22, 2013

Arsenal 2-1 Borussia Dortmund
Group Stage - November 23, 2011


Borussia Dortmund 1-1 Arsenal
Group Stage - September 13, 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar