Jumat, 08 November 2013

Konferensi Pers Aaron Ramsey

Aaron Ramsey menekankan bahwa Arsenal kini sudah melupakan 'hantu' yang selalu menghantui mereka di masa lalu.
Ya, hantu yang dimaksud oleh Ramsey tersebut adalah inkonsistensi.

Ramsey: "Saya pikir Bos sdh prnh mengatakan bhwa terhitung dr bulan Januari, kami adlh satu-satunya tim di liga yg bs mengumpulkan byk poin"

Ramsey pun menjelaskan bahwa tim kini sudah bisa berhasil mengatasi problem yang biasa mereka hadapi di masa lalu.
Ramsey: "Kami bisa mengatasinya musim ini. Jika kami bisa terus tampil bagus hingga natal, Kami akan tahu bahwa tim memiliki kemampuan untuk bersaing dengan tim lain. Sejauh ini kami sudah menunjukkan semua yg kami bisa,''

Aaron Ramsey tidak meragukan kans timnya untuk menang v Man United.
Ramsey: "Ini selalu menjadi sebuah pekan yang penting bagi kami dan kami tidak bisa memiliki start yang lebih baik lagi. Jadi, mudah-mudahan kami bisa ke Old Trafford dan menyelesaikan pekerjaan kami.Akan sangat besar artinya jika bisa menang di sana (di Old Trafford).Saat ini kami sangat percaya diri, sedang dalam performa oke, jadi mengapa kami tidak bisa menang?,Kami sama sekali tidak takut. Mereka (United) menjalani start yang sulit.Mreka meraih sejumlah hasil bgs, mreka tlh mendapatkan kepercayaan diri mreka kembali tp kami benar2 sangat prcy dgn diri kmi sndr.Rekor tandang kami juga bagus, jadi mudah-mudahan kami bisa meneruskannya (Arsenal tidak terkalahkan dalam 10 laga away terakhir),Sejauh ini kami sudah memperlihatkan semua punya yang dibutuhkan.Sekarang kami memiliki sebuah pertandingan besar di MU & di musim-musim sebelumnya, kami selalu kesulitan untuk mendapatkan hasil.Semoga ini akan menjadi waktunya kami menang," Amin :))
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar